Link Live Streaming Kosovo vs Yunani UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 5 Juni 2022, 18:40 WIB
Inilah Prediksi Kosovo vs Yunani Pertandingan Nations League.
Inilah Prediksi Kosovo vs Yunani Pertandingan Nations League. /Instagram/@vlachod1mos/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League besok Senin, 6 Juni 2022 akan mengadu Kosovo vs Yunani di Stadium Pristina City pukul 01.45 WIB dalam Liga C Grup 2 dengan Irlandia Utara dan Sipris.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Kosovo vs Yunani.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Kosovo vs Yunani.

Baca Juga: Link Live Streaming Swedia vs Norwegia UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Kosovo vs Yunani, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Kosovo dan Yunani seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Kemenagan Yunani melawan Irlandia Utara di Windsor Park pada hari Jum'at tampaknya akan membuat pelatih Gus Poyet tidak banyak melakukan perubahan susunan pemain.

Kostas Tsimikas dari Liverpool dan Lazaros Rota dari AEK akan berada di depan sementara Dimitris Limnios dan Giorgos Giakoumakis dari Celtic juga akantampil mengesankan di depan, sehingga masing-masing dapat mempertahankan tempat mereka.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League Italia vs Jerman, Gli Azzuri Lanjutkan Tren Positif Melawan Der Panzer

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x