Hasil Pertandingan UEFA Nations League Italia vs Jerman, Gli Azzuri Lanjutkan Tren Positif Melawan Der Panzer

- 5 Juni 2022, 16:00 WIB
Hasil Pertandingan UEFA Nations League Italia vs Jerman, Berakhir Imbang.
Hasil Pertandingan UEFA Nations League Italia vs Jerman, Berakhir Imbang. /Instagram @azzurri

RINGTIMES BANYUWANGI – Hasil pertandingan UEFA Nations League antara Italia vs Jerman di Renato Dall’ Ara, harus puas berakhir dengan hasil imbang.

Pertandingan lanjutan UEFA Nations League, Italia vs Jerman harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1 di stadion kebanggan Italia, Renato Dall'Ara.

Dengan hasil imbang yang diterima oleh Italia dan Jerman, mereka harus puas menduduki peringkat kedua dan ketiga di klasemen grup C. Diposisi juru kunci ditempati oleh Inggris, karena kalah dari Hungaria 1-0.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Austria, Vatreni Sudah Habis

Selain itu, inii merupakan rekor baik bagi Italia. Pasalnya, jika dihitung pertandingan tadi pagi, sebanyak 6 pertemuan terakhir dengan Jerman, Azzuri belum pernah menelan kekalahan melawan Der Panzer.

Begitupun juga sebaliknnya, hingga pada pertandingan tadi pagi, Der Panzer belum pernah sekali mengalahkan Gli Azzuri.

Dilansir dari Whoscore, 5 Juni 2022, berikut adalah jalannya pertandingan dari lanjutan laga UEFA Nations League, Italia vs Jerman.

BABAK PERTAMA

Dimenit-menit awal babak pertama, para pemain Jerman langsung melakukan high pressing kepada para pemain Italia dan itu berhasil membuat Gli Azzuri susah mengembangkan permainan mereka.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x