Prediksi Line Up dan Skor Kuwait vs Timnas Indonesia Pada Kualifikasi Piala Asia, 9 Juni 2022

- 7 Juni 2022, 14:40 WIB
Prediksi line up dan skor Kuwait vs Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia yang akan dilaksanakan Kamis, 9 Juni 2022 pukul 23.15 WIB.
Prediksi line up dan skor Kuwait vs Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia yang akan dilaksanakan Kamis, 9 Juni 2022 pukul 23.15 WIB. //Tangkap Layar Instagram @portaljadwalbola/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak prediksi line up dan skor Kuwait vs Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia yang akan dilaksanakan pada Kamis, 9 Juni 2022 pukul 23.15 WIB.

Dibuatkannya prediksi line up pertandingan Kuwait vs Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia adalah untuk memberikan gambaran, pemain-pemain mana yang kemungkinan akan di turunkan saat laga.

Selain dibuatkan line up, artikel ini juga akan memberikan data head to head, statistik lima pertandingan terakhir, dan prediksi skor dari pertandingan Kuwait vs Timnas Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Skor Islandia vs Albania UEFA Nations League 2022

Pada putaran ketiga kualifikasi Piala Asia, timnas Indonesia tergabung ke dalam grup A yang berisikan tim dari Kuwait, Nepal, dan Yordania.

Jika dilihat dari peringkat dunia, secara teknis Kuwait dan Yordania adalah lawan yang kuat. Dilansir dari FIFA, Yordania menduduki peringkat 91 dunia, sedangkan Kuwait menempati peringkat 146 dunia.

Jika Timnas Indonesia ingin lolos dari grup, para garuda muda harus mampu bersaing secara permainan dengan Yordania dan Kuwait.

Baca Juga: Prediksi Line Up Italia vs Hungaria UEFA Nations League 2022

Kabar terbaru mengatakan, Egy Maulana Fikri dipastikan tidak akan ikut dalam pertandingan Kuwait vs Indonesia dan itu sudah dinyatakan oleh Shin Tae-Yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x