Link Live Streaming Italia vs Hungaria UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 6 Juni 2022, 18:30 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Rabu, 8 Juni 2022 antara Italia vs Hungaria di Stadium-Dino Manuzzi.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Rabu, 8 Juni 2022 antara Italia vs Hungaria di Stadium-Dino Manuzzi. /Twitter/@IndiaTVSports/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League besok Rabu, 8 Juni 2022 akan mengadu Italia vs Hungaria di Orogel Stadium-Dino Manuzzi pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 3 dengan Jerman dan Inggris.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Italia dan Hungaria. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Italia vs Hungaria.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Italia vs Hungaria, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Italia dan Hungaria seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Prediksi Line Up Kroasia vs Prancis UEFA Nations League 2022

Pemain Absen

Tim nasional Italia di dalam asuhan Roberto Mancini kemungkinan tidak akan menampilkan banyak perubahan pada hari Rabu mendatang karena beberapa pemain diberi kesempatan untuk mempertaruhkan posisi mereka sebagai pemain tetap.

Sejumlah pemenang Euro 2020 yakniDomenico Berardi, Marco Verratti, dan Jorginho telah keluar dari skuad setelah mendapatkan kekalahan memalukan ketika melawan Argentina.

Sementara pemain cedera jangka panjang Federico Chiesa, striker Lazio Ciro Immobile, dan pemain Roma Nicolo Zaniolo akan absen.

Giorgio Chiellini bersama Azzurri telah pensiun akan digantikan oleh bek Inter Milan Alessandro Bastoni yang harus memimpin empat bek tuan rumah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Ceko vs Spanyol, Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x