Link Live Streaming Belgia vs Polandia UEFA Nations League Kamis 9 Juni 2022

- 7 Juni 2022, 12:10 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Kamis, 9 Juni 2022 antara Belgia vs Polandia di Stade Roi Baudouin.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Kamis, 9 Juni 2022 antara Belgia vs Polandia di Stade Roi Baudouin. /Instagram/@kevindebruyne

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Kamis, 9 Juni 2022 akan mengadu Belgia vs Polandia di Stade Roi Baudouin pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 4 dengan Belanda dan Wales.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Belgia dan Belanda. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Belgia vs Polandia.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head Timnas Indonesia Melawan Kuwait, Rabu 8 Juni 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Belgia vs Polandia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Belgia dan Polandia seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Lukaku pencetak gol terbanyak sepanjang telah bertahan selama 27 menit ketika melawan Belanda sebelum pergelangan kakinya terkilir akibat bertabrakan dengan Nathan Ake.

Martinez mengakui setelah pertandingan bahwa kondisi sang striker memang sedang tidak bagus.

Lukaku tampaknya akan absen pada pertandingan di bulan Juni. Thibaut Courtois dan Jason Denayer tampaknya tidak akan hadir. 

Baca Juga: Link Live Streaming Uni Emirat Arab vs Australia Kualifikasi Dunia 2022

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x