Link Live Streaming Republik Irlandia vs Ukraina UEFA Nations League Kamis 9 Juni 2022

- 7 Juni 2022, 12:40 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Kamis, 9 Juni 2022 antara Republik Irlandia vs Ukraina di Stadium Aviva.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Kamis, 9 Juni 2022 antara Republik Irlandia vs Ukraina di Stadium Aviva. /Facebook/Kyiv Boryspil airPort

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Kamis, 9 Juni 2022 akan mengadu Republik Irlandia vs Ukraina di Stadium Aviva pukul 01.45 WIB dalam Liga B Grup 1 dengan Skotlandia dan Armenia.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Republik Irlandia dan Ukraina. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Republik Irlandia vs Ukraina.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head Timnas Indonesia Melawan Kuwait, Rabu 8 Juni 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Republik Irlandia vs Ukraina, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Irlandia dan Ukraina seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Kenny akan membuat sejumlah perubahan pada XI tim nasional Republik Irlandia dengan Will Keane dan Michael Obafemi yang akan berdiri mencari peluang di lini serang.

James McClean akan kembali sebagai bek sayap kiri, sementara Seamus Coleman mungkin akan turun sebagai bek mengingat performa yang baik ketika melawan Armenia.

Sementara Ukraina, Serhiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko adalah opsi bagi Petrakov untuk berdir di lini tengah Ukraina dengan Petrakov.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x