Link Live Streaming Skotlandia vs Armenia UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 8 Juni 2022, 16:00 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Kamis, 9 Juni 2022 antara Skotlandia vs Armenia di Hampden Park.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Kamis, 9 Juni 2022 antara Skotlandia vs Armenia di Hampden Park. /Twitter/@andrewrobertso5//

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Kamis, 9 Juni 2022 akan mengadu Skotlandia vs Armenia di Hampden Park pukul 01.45 WIB dalam Liga B Grup 1 dengan Republik Irlandia dan Ukraina.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Skotlandia dan Armenia. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Skotlandia vs Armenia.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Melawan Kuwait Pada Rabu, 8 Juni 2022, Pukul 23.15 WIB

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Skotlandia vs Armenia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Skotlandia dan Armenia seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Lyndon Dykes akan absen untuk tim nasional Skotlandia setelah mengalami cedera saat melawan Ukraina pekan lalu.

Ryan Christie atau Stuart Armstrong diperkirakan akan dipanggil kembali untuk menggantikan Dykes, sementara Nathan Patterson akan kembali ke bangku cadangan setelah cedera pada pergelangan kaki.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Inggris Imbangi Jerman, Skuad Southgate Betah di Dasar Klasemen

Andrew Robertson mungkin akan diistirahatkan setelah jadwalnya yang padat akhir-akhir ini dengan Stephen O'Donnell atau Greg Taylor yang menjadi opsi di area bek sayap.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x