Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Italia vs Hungaria, Gli Azzuri Berhasil Meraih Puncak Klasemen

- 8 Juni 2022, 12:10 WIB
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Italia vs Hungaria, Gli Azzuri Berhasil Meraih Puncak Klasemen
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Italia vs Hungaria, Gli Azzuri Berhasil Meraih Puncak Klasemen /instagram/@azzuri/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hasil pertandingan UEFA Nations League, Italia vs Hungaria di Dino Manuzzi, 8 Juni 2022, telah berakhir dengan kemenangan Gli Azzuri (julukan Italia).

Pada pertandingan kedua UEFA Nations League mempertemukan Italia vs Hungaria, Magyarok (julukan Hungaria) harus takluk 2-1 atas Gli Azzuri.

Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Barella dan Pellegrini dari Italia masing-masing di menit 30 dan 45, sedangkan gol Hungaria tercipta dari gol bunuh diri Gianluca Mancini di menit 61.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Finlandia Menang Atas Montenegro, Pohjanpalo Pahlawan The Eagle Owl

Secara statistik, sepanjang laga kedua tim bermain cukup imbang, walaupun Italia unggul sedikit atas Hungari. Tetapi kedua tim saling jual beli serangan.

Selama pertandingan, kerap kali Hungaria melakukan pressing tinggi kepada para pemain Italia dan membuat pemain Gli Azzuri kerepotan.

Akan tetapi, keberuntungan masih berpihak kepada tim asuhan Roberto Mancini.

Dilansir dari Whoscored, 8 Juni 2022, berikut adalah jalannya pertandingan UEFA Nations League antara Italia vs Hungaria di Dino Manuzzi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Prancis, Berakhir Imbang 1-1

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x