Link Live Streaming Swiss vs Spanyol UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 8 Juni 2022, 15:12 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Swiss vs Spanyol di Stade de Genevey.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Swiss vs Spanyol di Stade de Genevey. /Tangkapan layar Instagram/euro2020//

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Swiss vs Spanyol di Stade de Geneve pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 2 yang merupakan grup dari Republik Ceko dan Portugal.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Swiss dan Spanyol. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Swiss vs Spanyol.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Melawan Kuwait Pada Rabu, 8 Juni 2022, Pukul 23.15 WIB

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Swiss vs Spanyol, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Swiss dan Spanyol seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Bek tengah Swiss Fabian Schar telah diperingatkan untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan UEFA Nations League terakhir kali dan berujung diskors.

Kejadian ini semakin menjadi ancaman bagi Swiss karena sudah absen sejak Nico Elvedi dan Manuel Akanji melawan Portugal.

Oleh karena itu, Eray Comert bisa kembali untuk berpasangan dengan Fabian Frei di sini, sementara kiper Yann Sommer harus menggantikan Kobel dan Silvan Widmer mungkin kembali menggantikan Kevin Mbabu di sebelah kanan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Inggris Imbangi Jerman, Skuad Southgate Betah di Dasar Klasemen

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x