Link Live Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko UEFA Nations League

- 8 Juni 2022, 17:15 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Swiss vs Spanyol di Jose Alvalade.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Swiss vs Spanyol di Jose Alvalade. / Instagram/@portugal/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Portugal vs Republik Ceko di Jose Alvalade pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 2 yang merupakan grup dari Portugal dan Republik Ceko.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Portugal dan Republik Ceko.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Portugal vs Republik Ceko.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Melawan Kuwait Pada Rabu, 8 Juni 2022, Pukul 23.15 WIB

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Portugal vs Republik Cekol, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Portugal dan Republik Ceko seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen 

Pelatih tim nasional Portugal Santos beruntung tidak kehilangan pemainnya ketika melawan Swiss. Tetapi bukanlah Santos meskipun bermain di kandang sendiri tanpa perubahan pada formasi pemain.

Pepe mungkin tidak akan bermain dalam seminggu ini inilah memberikan tempat bagi Domingos Duarte untuk bermain bersama Raphael Guerreiro.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Inggris Imbangi Jerman, Skuad Southgate Betah di Dasar Klasemen

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x