Link Live Streaming Norwegia vs Slovenia UEFA Nations League, Simak Prediksi Skor dan Line Up Pemain

- 9 Juni 2022, 14:00 WIB
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Norwegia vs Slovenia di Ullevaal.
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Norwegia vs Slovenia di Ullevaal. /Instagram/@alex_isak/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Swedia vs Serbia di Ullevaal pukul 01.45 WIB dalam Liga B Grup 4 yang merupakan grup dari Swedia dan Serbia.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Swedia dan Serbia. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Yunani vs Siprus.

Baca Juga: Link Live Streaming Malta vs Estonia UEFA Nations League, 10 Juni 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Swedia vs Serbia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Swedia dan Serbia seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen 

Staale Solbakken mungkin enggan untuk membuat perubahan terlalu banyak pada tim, tetapi mengingat perputaran cepat antara pertandingan dalam periode internasional yang padat ini, Norwegia mungkin akan memperlihatkan penampilan sedikit berbeda dalam permainan.

Joshua King dan Jens Petter Hauge akan berusaha masuk ke lini depan, sementara Mohamed Elyounoussi atau Alexander Sorloth bisa saja tidak masuk di pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Tampil Sebagai Tamu, Belanda Berhasil Menggilas Wales dengan Skor 2-1

Erling Haaland telah berhasil mencetak gol internasionalnya menjadi 18 hanya dalam 19 pertandingan dan akan ikut dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x