Link Live Streaming Gibraltar vs Bulgaria UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 9 Juni 2022, 10:00 WIB
Inilah prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming Gibraltar vs Bulgaria, UEFA Nations League.
Inilah prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming Gibraltar vs Bulgaria, UEFA Nations League. /Instagram/@atanas_iliev/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Gibraltar vs Bulgaria di Stadium Victoria pukul 01.45 WIB dalam Liga C Grup 4 yang merupakan grup dari Makedonia Utara dan Georgia.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Gibraltar dan Bulgaria.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Gibraltar vs Bulgaria.

Baca Juga: Link Live Streaming Swedia vs Serbia UEFA Nations League, Dilengkapi Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Gibraltar vs Bulgaria, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Gibraltar dan Bulgaria seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen 

Pelatih tim nasional Gibraltar Ribas tampaknya akan membuat beberapa perubahan pada formasi XIdalam upaya untuk mengelola kesehatan pemain selama dua pertandingan terakhir.

Striker Stourbridge Reece Styche mungkin akan mempertahankan posisinya di lini serang. Roy Chipolinaakan bermain di pusat pertahanan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x