Link Live Streaming Azerbaijan vs Slovakia UEFA Nations League Jum'at 10 Juni 2022 Pukul 23.00 WIB

- 9 Juni 2022, 19:10 WIB
 Skuad Slovakia ketika berhasil lolos playoff Euro 2020.
Skuad Slovakia ketika berhasil lolos playoff Euro 2020. /Twitter @sfzofficial

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Azerbaijan vs Slovakia di Dalga Arena pukul 23.00 WIB dalam Liga C Grup 3 yang merupakan grup dari Belarusia dan Kazakhstan.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan mengadu dua tim nasional Azerbaijan vs Slovakia. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Azerbaijan vs Slovakia.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Azerbaijan vs Slovakia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Azerbaijan dan Slovakia seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming Norwegia vs Slovenia UEFA Nations League, Simak Prediksi Skor dan Line Up Pemain

Pemain Absen 

Azerbaijan tidak akan lagi mengandalkan Qismat Aliyev setelah pemain sayap itu tidak bermain secara penuh ketika melawan Belarusia.

Namik Alaskarov dan Mahir Emreli dapat dimasukkan ke dalam lini serang, sementara Qara Qarayev adalah pilihan untuk berdiri di lini tengah.

Slovakia tidak akan mengandalkan Milan Skriniar setelah bek tengah itu dipaksa keluar lapangan karena cedera ketika melawan Kazakhstan.

Martin Valjent, Tomas Suslov, dan Lukas Haraslin hampir dipastikan akan masuk ke dalam lapangan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x