Link Live Streaming Andorra vs Liechtenstein UEFA Nations League Sabtu 11 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 9 Juni 2022, 21:00 WIB
Timnas Negara Liechtenstein
Timnas Negara Liechtenstein /Tangkap Layar YouTube/CERITA BOLA/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut merupakan link live streaming pertandingan UEFA Nations League Sabtu, 11 Juni 2022 akan mengadu Andorra vs Liechtenstein di Estadi Nacional pukul 01.45 WIB dalam Liga D Grup 1 yang merupakan grup dari Moldova dan Latvia.

Minggu ini akan ada pertandingan UEFA Nations League yang akan menampilkan dua tim nasional Andorra dan Liechtenstein. 

Bagi para penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Andorra vs Liechtenstein.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Andorra vs Liechtenstein, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain serta skor yang akan didapat pada klub Andorra dan Liechtenstein seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming Austria vs Prancis UEFA Nations League Sabtu 11 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Pemain Absen 

Bek Andorra Ildefons Lima yang telah memimpin daftar pertandingan sepanjang masa negaranya untuk caps dan gol dengan masing-masing 133 dan 11 pada usia 42 yang sebelumnya hanya ditempatkan sebagai bangku cadangan kali ini akan tampil.

Gelandang Sergi Moreno dan Cristian Martinez absen dari skuad yang digantikan oleh Xavier Vieira, Marcio Vieira, dan Jordi Rubio untuk memainkan peran kunci di tengah.

Meskipun hanya mencetak dua gol dalam 49 pertandingan untuk negaranya, striker Manchego Jordi Alaez akan berdiri di lini depan bersama dengan Ricard Fernandez.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x