Link Live Streaming Austria vs Prancis UEFA Nations League Sabtu 11 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 9 Juni 2022, 20:30 WIB
Ralf Rangncik pelatih timnas Austria.
Ralf Rangncik pelatih timnas Austria. /Instagram/@footino.ir

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League Sabtu, 11 Juni 2022 akan mengadu Austria vs Prancis di Ernst Happel pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 1 yang merupakan grup dari Kroasia dan Denmark.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan mengadu dua tim nasional Austria dan Prancis. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Austria vs Prancis.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Austria vs Prancis, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Austria dan Prancis seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming UEFA Nations League, Swiss vs Spanyol, 10 Juni 2022, Pukul 01.45 WIB

Pemain Absen 

Bek tengah Austria Philipp Lienhart telah absen dalam dua pertandingan pembukaan UEFA Nations Leaue karena demam dan masih harus dilihat apakah ia akan kembali ke skuad pada hari Sabtu mendatang.

David Alaba dapat menjadi starter dan bermain penuh 90 menit setelah menderita masalah kesehatan. Bek Real Madrid itu akan tetap berada di XI pertama.

Ralf Rangnick bisa membentuk formasi 3-4-1-2, dengan Stefan Lainer dan Andreas Weimann yang beroperasi sebagai bek sayap seperti seperti saat mereka melawan Kroasia.

Sementara Arnautovic, Sasa Kalajdzic, dan Karim Onisiwo semuanya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di depan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x