Link Live Streaming Belarusia vs Kazakhstan UEFA Nations League Sabtu 11 Juni 2022 Dini Hari

- 9 Juni 2022, 21:20 WIB
Para pemain Kazakhstan melakukan sesi latihan pada 26 Mei 2022.
Para pemain Kazakhstan melakukan sesi latihan pada 26 Mei 2022. /Twitter/@KFF_Team/

RINGTIMES BANYUWANGI - Halo penggemar sepakbola Indonesia. Inilah link live streaming pertandingan UEFA Nations League Sabtu, 11 Juni 2022 akan mempertemukan dua tim yakni Belarusia vs Kazakhstan di Stadion Kadadorde pukul 01.45 WIB dalam Liga C Grup 3 yang merupakan grup dari Slovakia dan Azerbaijan.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan menampilkan dua tim nasional Belarusia dan Kazakhstan. 

Bagi penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Belarusia vs Kazakhstan.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Belarusia vs Kazakhstan, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Belarusia dan Kazakhstan seperti dilansir dari laman Sports Mole. 

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark vs Kroasia UEFA Nations League Sabtu 11 Juni 2022

Pemain Absen 

Zakhar Volkov diragukan tampil pada pertandingan Jumat setelah ditarik dari lapangan akibat cedera melawan Azerbaijan. Hal ini yang dapat membuka pintu bagi Ruslan Yudenkov untuk tampil.

Tim tuan rumah kemungkinan tidak akan merubah lini tengah, melainkan perubahan akan dilakukan di tiga lini depan. Max Ebong dan Vladislav Klimovich akan bersaing untuk datang ke garis depan.

Adapun tim Kazakhstan, mereka diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin, meskipun Bagdat Kairov bisa menggantikan Mikhail Gabyshev di bek sayap kanan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x