Link Live Streaming Denmark vs Kroasia UEFA Nations League Sabtu 11 Juni 2022

- 9 Juni 2022, 20:45 WIB
Link Streaming Denmark vs Kroasia di UEFA Nations League 2022
Link Streaming Denmark vs Kroasia di UEFA Nations League 2022 /BERITA MATARAMAN/Tangkapan layar @uefa.com

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Sabtu, 11 Juni 2022 akan mengadu Denmark vs Kroasia di Parken pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 1 yang merupakan grup dari Austria dan Prancis.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan mengadu dua tim nasional Denmark dan Kroasia. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Denmark vs Kroasia.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Denmark vs Kroasia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Denmark dan Kroasia seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming Albania vs Israel UEFA Nations League Sabtu 11 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Pemain Absen 

Denmark dipastikan tidak dapat mengandalkan striker Kasper Dolberg karena mengalami cedera bahu saat menang melawan Prancis dan kemudian absen saat menang atas Austria.

Christian Eriksen telah bermain 90 menit penuh di pertandingan dua pembukaan di UEFA Nations League, jadi Eriksen dapat bermain menjadi bangku cadangan kali ini.

Mikkel Damsgaard akan berdiri di belakang striker Andreas Cornelius dan Martin Braithwaite.

Rasmus Kristensen dapat menggantikan Daniel Wass di bek sayap kanan, sementara Thomas Delaney, Mathias Jensen, dan Philip Billingakan bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah bersama Pierre-Emile Hojbjerg.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x