Link Live Streaming Republik Irlandia vs Skotlandia UEFA Nations League 2022

- 10 Juni 2022, 13:45 WIB
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu, 11 Juni 2022 antara Republik Irlandia vs Skotlandia di Aviva.
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu, 11 Juni 2022 antara Republik Irlandia vs Skotlandia di Aviva. /Twitter/@andrewrobertso5//

RINGTIMES BANYUWANGI - Halo penggemar sepak bola Indonesia. Inilah link live streaming pertandingan UEFA Nations League Sabtu, 11 Juni 2022 akan mempertemukan dua tim yakni Republik Irlandia vs Skotlandia di Stadium Aviva pukul 23.00 WIB dalam Liga B Grup 1 yang merupakan grup dari Ukraina dan Armenia.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan menampilkan tim nasional Republik Irlandia dan Skotlandia. 

Bagi penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming pertandingan Republik Irlandia vs Skotlandia.

Baca Juga: Link Live Streaming Kepulauan Faroe vs Lituania UEFA Nations League, Simak Prediksi Skor dan Line Up Pemain

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Republik Irlandia vs Skotlandia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Republik Irlandia dan Skotlandia seperti dilansir dari laman Sports Mole. 

Prediksi Susunan Pemain

Pelatih Irlandia Kenny berharap Seamus Coleman bisa pulih dari cedera pangkal paha dan bersiap untuk maju ke pertandingan minggu ini.

John Egan juga masih diragukan kebugarannya setelah melawan Ukraina, membuat Dara O'Shea menggantikannya di barisan di tiga bek.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Datang Sebagai Tamu, Estonia Kalahkan Malta

Kenny mungkin juga merasa perlu untuk merubah lini serang dengan Michael Obafemi yang diberi kesempatan di tengah.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x