Link Live Streaming Hungaria vs Jerman UEFA Nations League Minggu 12 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 10 Juni 2022, 19:40 WIB
Marco Rossi, pelatih Timnas Hungaria
Marco Rossi, pelatih Timnas Hungaria /Twitter/@Football_Talk/

RINGTIMES BANYUWANGI - Halo penggemar sepak bola Indonesia. Inilah link live streaming pertandingan UEFA Nations League Minggu, 12 Juni 2022 akan mempertemukan dua tim yakni Hungaria vs Jerman di Puskás Aréna pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 3 yang merupakan grup dari Italia dan Inggris.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan menampilkan tim nasional Hungaria dan Jerman. Bagi penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming pertandingan Hungaria vs Jerman.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Hungaria vs Jerman, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Hungaria dan Jerman seperti dilansir dari laman Sports Mole. 

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Yordania, 12 Juni 2022, Pukul 02.15 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Hungaria akan kehilangan gelandang Andras Schafer karena skor setelah mendapatkan kartu kuning keduanya di pertandingan UEFA Nations League.

Adapun tim tamu, Marco Reus yang telah melewatkan dua pertandingan pertama bulan ini karena sakit dipastikan akan absen juga karena cedera otot.

Serge Gnabry, Leon Goretzka dan Leroy Sane siap sebagai pemain kunci.

Baca Juga: Link Live Streaming Inggris vs Italia UEFA Nations League Minggu 12 Juni 2022, Dinihari

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x