Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol Taklukan Swiss di Stada De Geneve

- 10 Juni 2022, 16:00 WIB
Hasil UEFA Nations League Tadi Malam Swiss vs Spanyol: Pablo Sarabia Bawa Spanyol Raih Kemenangan Perdana
Hasil UEFA Nations League Tadi Malam Swiss vs Spanyol: Pablo Sarabia Bawa Spanyol Raih Kemenangan Perdana /uefa.com

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan panas kembali tersaji dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League. Pertandingan ini mempertemukan Timnas Swiss melawan Spanyol.

Laga antara Timnas Swiss melawan Spanyol ini merupakan laga yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Duel sengit antara Timnas Swiss melawan Spanyol ini berlangsung di Stadion Stada De Geneve, Kota Genewa, Swiss dan disiarkan pada hari Jumat, 10 Juni 2022, pada pukul 01.45 dini hari, WIB (Waktu Indonesia Barat).

Laga ini juga merupakan pertandingan lanjutan pada pertarungan Liga A, group dua.

Bermain di rumah sendiri, Timnas Swiss tampil lebih percaya diri. Turun dengan formasi 4-3-3, membuat Swiss siap dalam performa menyerang melalui umpan-umpan terobosan. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Datang Sebagai Tamu, Estonia Kalahkan Malta

Anak-anak asug Murat Yakin ini, benar-benar menunjukan performa terbaiknya. Walau, tidak dihuni oleh nama-nama bintang Eropa, tetapi pergerakan yang ditunjukan Timnas Swiss, cukup merepotkan lini pertahanan Spanyol.

Hal ini terlihat jelas di awal laga. Timnas Swiss yang mendapat peluang emas dua kali, yaitu pada menit ke dua dan menit ke tiga.

Melalui Rodrigues, Swiss hampir menciptakan gol pada tendangan bebas akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Sergio Busquets, tetapi sayang tendangannya belum maksimal dan kurang terarah.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: UEFA.Com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x