Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Denmark vs Kroasia, Vatreni Berhasil Raih Kemenangan Pertama

- 11 Juni 2022, 09:30 WIB
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Denmark vs Kroasia, Vatreni Berhasil Raih Kemenangan Pertama
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Denmark vs Kroasia, Vatreni Berhasil Raih Kemenangan Pertama /instagram/sebastian_sports19/

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut hasil pertandingan lanjutan UEFA Nations League antara Denmark vs Kroasia di Parken yang berakhir dengan kemenangan Kroasia.

Pada pertandingan lanjutan UEFA Nations League antara Denmark vs Kroasia, Vatreni (julukan Kroasia) berhasil menundukkan Danish Dynamite (julukan Denmark) dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Kroasia, berhasil di cetak oleh gelandang serang Atalanta yakni Mario Pasalic di menit ke-69.

Setelah dua laga sebelumnya meraih hasil minor, akhirnya Kroasia menuai hasil positif saat bersua dengan tuan rumah, Denmark.

Baca Juga: Link Live Streaming Hungaria vs Jerman UEFA Nations League Minggu 12 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Dengan hasil positif ini, Kroasia berhasil menggusur Prancis yang sebelumnya di peringkat ketiga. Kini Kroasia berhasil mengoleksi 4 poin, dibanding dengan Denmark yang masih di posisi puncak dengan koleksi 6 poin.

Dilansir dari Whoscored, 11 Juni 2022, berikut adalah jalannya pertandingan laga UEFA Nations League antara Denmark vs Kroasia yang berakhir dengan kemenangan Kroasia 1-0.

BABAK PERTAMA

Pertandingan berjalan seimbang sejak awal. Kedua tim bergantian menyerang, tapi tidak benar-benar efektif dalam penyelesaian akhir.

Kroasia mencoba menggempur pertahanan Denmark melalui sisi kedua sayap dan itu cukup berhasil membuat Denmark tertekan.

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x