Apriani dan Siti Fadia ,Debut Ganda Putri Indonesia Berhasil Menuju Final Indonesia Masters 2022

- 12 Juni 2022, 10:15 WIB
Apriani dan Siti Ramadhanti Debutan Ganda Putri Indonesia Berhasil Menuju Final Indonesia Masters 2022
Apriani dan Siti Ramadhanti Debutan Ganda Putri Indonesia Berhasil Menuju Final Indonesia Masters 2022 /Mantra Sukabumi.com/*/Instagram/badminton.ina

RINGTIMES BANYUWANGI - Pada DAIHATSU Indonesia Masters 2022, Debut Apriyani Rahayu dan partner barunya Siti Fadia Silvia Ramadhanti berhasil melaju final secara perdana di HSBC BWF World Tour

Pasangan baru tersebut dengan penuh semangat berhasil menaklukan Tan Pearly/Thinaah Muralitharan hingga memakan waktu 74 dengan sekor 21-23, 21-14, 21-14.

Menjadi pasangan baru memang membutuhkan adapatasi yang cukup panjang, menjalin keromantisan serta hubungan menjadi tujuan utama Apriyani hingga mencapai kemenanagan pada semi final tersebut.

Baca Juga: Profil Griffin Colapinto Atlet Surfing Asal Amerika Serikat Pemenang MEO Pro Portugal Maret 2022

Sebelumnya, Apriyani dipasangkan oleh Gresia Polii hingga dia menyatakan Gantung Raket pada Jumat, 3 Juni 2022 lalu.

Mengambil permainan tiga yang cukup menegangkan, Apriyani Rahayu merasa senang atas kemenangan yang membawanya menuju babak final. 

“Kami sangat senang mencapai final tanpa ada korban. Di game pertama, kami merasakan beberapa tekanan tetapi tetap menjaga komunikasi kami di lapangan, dan dengan pelatih kami juga," ucapnya. 

Baca Juga: Profil Jack Robinson Atlet Surfing Asal Australia Pemenang Margaret River Pro 2022

Dan sang Pelatih selalu memberikan arahan dan semangat agar tidak merasa minder atau redah diri karena pemain baru, terutama kepada Ramadhanti.

"Dia terus memberi tahu kami untuk tidak perlu merasakan tekanan apa pun dengan mengingatkan kami siapa kami," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x