UEFA Nations League: Portugal Takluk Atas Swiss dengan Skor Tipis 1-0 pada Laga Keempat, Mengejutkan!

- 13 Juni 2022, 08:45 WIB
Hasil pertandingan keempat UEFA Nations League, Swiss vs Portugal, secara mengejutkan Portugak kalah atas Swiss dengan skor 1-0.
Hasil pertandingan keempat UEFA Nations League, Swiss vs Portugal, secara mengejutkan Portugak kalah atas Swiss dengan skor 1-0. /instagram/espndeportes/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada laga keempat UEFA Nations League, 13 Juni 2022 antara Swiss vs Portugal, berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah Swiss.

Adapun laga lanjutan UEFA Nations League, secara mengejutkan Portugal harus takluk dari Swiss dengan skor tipis 1-0.

Satu gol yang tercipta pada laga Swiss vs Portugal berhasil dicetak oleh Haris Seferovic saat laga baru berjalan semenit.

Baca Juga: Hasil Pertandingannya UEFA Nations League 2022, Spanyol Tarkam Ceko 2-0

Dengan hasil ini, Portugal harus turun dari puncak klasemen ke posisi kedua. Karena di waktu yang sama, Spanyol berhasil menang atas Ceko dengan skor 2-0.

Dilansir dari Whoscored, 13 Juni 2022, berikut adalah jalannya pertandingan UEFA Nations League, Swiss vs Portugal yang dimenangkan oleh tuan rumah Swiss.

BABAK PERTAMA

Saat waktu baru berjalan satu menit, Swiss berhasil unggul lebih dulu lewat tandukan Haris Seferovic, ketika menyambut umpan silang dari sisi kanan yang dilepas oleh Widmer. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol tersebut membuat para pemain Swiss makin percaya diri. Beberapa kali peluang tercipta dari pihak tuan rumah.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x