Hasil UEFA Nations League: Denmark Menang Telak Atas Austria dengan Skor 2-0

- 14 Juni 2022, 09:40 WIB
Tampil di kandang sendiri membuat Denmark berhasil memenangi laga melawan Austria. Kemenangan ini membuat Denmark mantap di puncak Klasemen.
Tampil di kandang sendiri membuat Denmark berhasil memenangi laga melawan Austria. Kemenangan ini membuat Denmark mantap di puncak Klasemen. /Instagram/@chriseriksen8/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan seru kembali tersaji pada putaran lanjutan UEFA Nations League 2022. Pertandingan ini mempertemukan Timnas Denmark melawan Austria.

Laga antara Denmark melawan Austria UEFA Nations League 2022 ini berlangsung pada hari Selasa, 14 Juni 2022, pukul 01.45 dini hari WIB (Waktu Indonesia Barat).

Adapun laga yang mempertemukan Denmark dan Austria ini, terjadi di Stadion Parken, Kota Copenhagen, Denmark. Laga tersebut merupakan lanjutan laga pada Liga A, group satu UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Kroasia Permalukan Perancis di Stade De France

Dilansir dari laman UEFA, Timnas Denmark turun dengan formasi 3-4-3. Formasi yang mengkombinasikan pola serangan dan pola bertahan yang seimbang.

Formasi tersebut, membuat anak-anak asuh Kasper Hjulman itu bermain lebih santai dan leluasa.

Sebaliknya, Austria yang datang dengan status sebagai tamu, turun dengan formasi 4-4-2. Formasi menyerang yang memanfaatkan pola serangan dari sisi sayap dan umpan-umpan terobosan.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head Prancis vs Kroasia Match 4 UEFA Nations League 2022 Group 1

Hal ini terbukti efektif. Skuad didikan Ralf Rngnick itu, tampil menekan sejak awal laga. Berbagai kombinasi serangan diperagakan Austria dan mengunci area pertahanan Denmark.

Austria mendapat peluang pada menit ke tujuh lewat sepakan keras Kalazdijc. Namun, usahanya belum mampu membuahkan gol. Schmeicel berhasil melakukan penyelamatan brilian.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA.Com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x