Ronaldinho Penuhi Panggilan RANS Nusantara FC Untuk Melakoni Turnamen Pramusim

- 24 Juni 2022, 22:10 WIB
Ronaldinho Penuhi Panggilan RANS Nusantara FC Untuk Melakoni Turnamen Pramusim
Ronaldinho Penuhi Panggilan RANS Nusantara FC Untuk Melakoni Turnamen Pramusim /Instagram/@raffinagita1717/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pada hari ini Jumat, 24 Juni 2022 tepat pukul 16.20, legenda pesepak bola kelas dunia yakni Ronaldinho tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia adalah untuk menghadiri acara mini turnamen Trofeo Ronaldinho yang dibuat oleh RANS Nusantara FC menjelang Liga 1 musim 2022 2023

Ronaldinho dijemput oleh dua petinggi dari RANS Nusantara FC yakni Raffi Ahmad dan Rudy Salim di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: VIRAL! Kesal Selalu Bermain Sepak Bola, Wanita Ini Potong Sepatu Kesayangan Suami

Di Indonesia, Ronaldinho memiliki beberapa schedule diantaranya adalah peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC untuk musim 2022 2023.

Kemudian yang kedua, Ronaldinho akan bermain membela RANS Nusantara FC dalam mini turnamen Trofeo Ronaldinho yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 26 Juni 2022.

Di mini turnamen tersebut, RANS Nusantara FC akan menghadapi 2 tim peserta Liga 1 lainnya yakni Arema FC dan Persik Kediri.

Ronaldinho sendiri memiliki nama asli yakni Ronaldi de Assis Moreira. Ia lahir pada tanggal, 21 Maret 1980 di Porto Alegre, Brazil.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, Qatar Melarang Adanya Cinta Satu Malam Pemain dan Fans Tidak Menikah

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x