Arsenal Siap Beli Bennacer dari AC Milan Seharga 612 Miliar Rupiah dan Dorong Newcastle Beli Paqueta

- 9 Juli 2022, 17:45 WIB
Arsenal sedang ambisius keluarkan biaya dalam bursa pemain transfer. Mereka mengajukan kepada Bennacer, diikuti oleh Paqueta.
Arsenal sedang ambisius keluarkan biaya dalam bursa pemain transfer. Mereka mengajukan kepada Bennacer, diikuti oleh Paqueta. /Twitter @IsmaelBennacer/

RINGTIMES BANYUWANGI - Arsenal resmi mengajukan tawaran sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp612 miliar untuk mendatangkan gelandang tengah AC Milan Ismael Bennacer dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta tampaknya tengah ambisius dalam memperkuat lini tengah di musim panas ini, setelah berhasil menyelesaikan penandatanganan Gabriel Jesus, Matt Turner, Marquinhos dan Fabio Vieira sejak awal musim bursa transfer pemain.

Youri Tielemans dari Leicester City juga dirumorkan sedang diincar oleh Arsenal, di mana Tielemans telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di King Power Stadium.

Hal ini dikaitkan juga dengan beberapa laporan yang mengatakan Arteta sudah lama menjadi pengagum berat pemain asal Belgia itu.

Baca Juga: Juventus Jadikan Angel Di Maria Bebas Transfer, Tottenham Hotspurs Resmi Kontrak Lenglet

Namun, sebagai alternatif, Bennacer merupakan target Arsenal jika mereka gagal mengamankan tanda tangan Tielemans.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa tawaran 34 juta poundsterling sedang disiapkan untuk menguji tekad AC Milan untuk membeli pemain tim nasional Aljazair itu.

Pasalnya, sebelumnya AC Milan telah kehilangan gelandang tengah Franck Kessie yang pergi ke Barcelona dengan status bebas transfer selama musim bursa transfer ini.

Bennacer adalah bagian dari tim muda di Arsenal antara 2015 dan 2017. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Empoli dengan biaya kurang dari 1 juta poundsterling pada Agustus 2017.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x