Awal Sempurna Untuk Ten Hag Saat United Kalahkan Liverpool 4-0 Dalam Tour Pramusim 2022

- 18 Juli 2022, 09:10 WIB
Laga pra-musim 2022, Man Utd vs Liverpool, Thailand
Laga pra-musim 2022, Man Utd vs Liverpool, Thailand /

RINGTIMES BANYUWANGI  – Ajang pramusim menjadi laga pemanasan sekaligus laga eksperimental bagi tim-tim besar eropa sebelum memasuki musim 2022/2023.

Salah satu laga pramusim antara Manchester United melawan Liverpool pada 12 Juli lalu di stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand.

Kedua tim, Manchester United maupun Liverpool Fc memiliki basis Fans besar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Liga Inggris : Eric Ten Hag Tepis Rumor Kepergian Scott Mctominay

Maka tak heran, banyaknya penggemar yang memadati Stadium Rajamanggala untuk menyaksikan kedua tim kesanyangan mereka untuk memperebutkan piala pramusim yang digelar di Bangkok Century Cup 2022.

Dilansir dari Reuters pada 13 Juli 2022, pada laga pramusim bertajuk Bangkok Century Cup 2022 dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor yang cukup telak 4-0 tanpa balas atas rival besar meraka Liverpool.

Dibabak pertama tim Setan Merah yang dinahkodai Manager baru Eric Ten Hag menurunkan Full Squad Inti dan beberapa pemain mudanya. Sedangkan The Reds dibabak pertama menurunkan mayoritas pemain muda dan beberapa pemain seniornya.

Baca Juga: 5 Alasan Kuat Erik Ten Hag Akan Membawa Manchester United ke Era Baru

Di 45 menit pertama Anak asuh Eric Ten Hag langsung menggempur pertahanan The Reds asuhan Jurgen Klopp. Alhasil di babak pertama, dengan memanfaatkan kesalahan demi kesalahan yang dilakukan lini belakang The Reds tertinggal tiga goal atas Setan Merah.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x