Liga Inggris : Eric Ten Hag Tepis Rumor Kepergian Scott Mctominay

- 1 Juli 2022, 16:15 WIB
Aksi Scott McTominay di laga Man Utd vs Leeds Utd.
Aksi Scott McTominay di laga Man Utd vs Leeds Utd. /Instagram.com/@scottmctominay/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Rumour Scott Mctominay akan meninggalkan Manchester United awalnya tampak santer diberitakan banyak media Inggris.

Salah satu pemain berusia 25 tahun jebolan dari akademi Manchester United ini, memantapkan dirinya dalam persaingan lini tengah Setan Merah sejak debut professional pertamanya pada Mei 2017 yang pada saat itu dinahkodai eks manager Setan Merah oleh Jose Mourinho

Namun rumour kepergian sang gelandang seketika ditepis oleh manager baru Setan Merah Eric Ten Hag, bahwa hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

Dikarenakan manager baru Manchester United yakni Eric Ten Hag dikabarkan tidak ingin berpisah dengan sang gelandang di musim panas ini. 

Baca Juga: Terjawab! Tranfers Frenkie de Jong ke Manchester United akan Segera Rampung

Dilansir kanal YouTube BERITA SINGKAT SEPAK BOLA pada 1 Juli 2022, melaporkan bahwa Eric Ten Hag ingin mempertahankan sang gelandang di musim panas ini.

Dalam dua musim terakhir, Scott McTominay merupakan salah satu menjadi andalan lini tengah dan dipercaya menjadi starter di skuat Setan Merah.

Ia menjadi pilihan utama di posisi gelandang bertahan di era Ole Gunnar Solskjaer dan juga Ralf Rangnick.

Namun performa sang gelandang memang sering angin-anginan atau naik turun. Sehingga Scott Mctominay santer dirumorkan akan ditendang Ten Hag di musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x