Setelah Berhasil Merekrut Sterling dan Koulibaly, Chelsea Masih Akan Datangkan 3 Pemain Anyar

- 15 Juli 2022, 15:05 WIB
Setelah mendatangkan Sterling dan Koulibaly, Chelsea dikabarkan masih akan mendatangkan setidaknya 3 pemain baru lagi.
Setelah mendatangkan Sterling dan Koulibaly, Chelsea dikabarkan masih akan mendatangkan setidaknya 3 pemain baru lagi. /Instagram/@chelseafc/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Beberapa hari ini, salah satu klub top Liga Inggris asal London Barat, Chelsea telah mendatangkan dua pemain baru yaitu Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Raheem Sterling dibeli oleh Chelsea dari Manchester City sebesar 56 juta euro atau sekitar Rp 840 miliar, sedangkan Koulibaly dibeli dengan harga sekitar 40 juta euro atau sekitar Rp 600 miliar.

Jika ditotal, Chelsea sudah menghabiskan sekitar 96 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun rupiah di bursa transfer hingga saat ini.

Baca Juga: Raheem Sterling Pilih Masuk ke Chelsea Karena Tak Lihat Jaminan di Manchester City

Tapi, The Blues (julukan Chelsea) tidak sampai disitu saja. Dilaporkan bahwa setidaknya akan ada tiga pemain baru lagi yang akan bergabung dengan Chelsea.

Dilansir dari Daily Mail, 15 Juli 2022, setelah merekrut Sterling dan Koulibaly berikut adalah tiga pemain yang dilaporkan akan bergabung dengan skuad Thomas Tuchel.

1. Presenel Kimpembe

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih akan memfokuskan mencari pemain baru berpengalaman di sektor belakang dan klub asal London Barat itu menargetkan Presnel Kimpembe dari PSG.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x