Raheem Sterling Pilih Masuk ke Chelsea Karena Tak Lihat Jaminan di Manchester City

- 14 Juli 2022, 10:30 WIB
Pemain tim nasional Inggris Raheem Sterlign tinggalkan Manchester City ke Chelsea karena lihat tak ada jaminan bermain di tim Guardiola.
Pemain tim nasional Inggris Raheem Sterlign tinggalkan Manchester City ke Chelsea karena lihat tak ada jaminan bermain di tim Guardiola. /Instagram @fabriziorom/

RINGTIMES BANYUWANGI - Bursa transfer pemain musim ini tampaknya benar-benar digunakan oleh Chelsea, yang mana sebelumnya tidak melakukan sama sekali. Chelsea kali ini sudah berhasil mendapatkan tandatangan kontrak dengan Raheem Sterling.

Dilansir dari laman LiveScore, Chelsea mengkonfirmasi bahwa Raheem Sterling telah pindah ke Stamford Bridge dnegan kontrak lima tahun dengan biaya 45 juta poundsterling yang dibayarkan kepada Manchestrr City pada hari Rabu, 13 Juli 2022

Raheem Sterling, yang juga merupakan pemain untuk tim nasional Inggris itu memang sebelumnya diklaim oleh pelatih Pep Guardiola tidak mendapatkan jaminan untuk bermain di musim depan.

Baca Juga: Mesut Ozil Dipecat Fenerbahce dan Pindah ke Istanbul Basaksehir

Raheem Sterling yang telah tampil pada 46 pertandingan itu, rupanya juga mencari jalan keluar, dan berjodoh dengan Chelsea sebagai tim yang tepat untuk berlaga di musim depan.

Dengan keputusan yang terkesan datang secara tiba-tiba, tidak banyak penggemarnya yang dibingungkan dengan keputusan tersebut, karena mengingat betapa pentingnya Sterling bagi Manchester City.

Terlebih lagi, meskipun Manchester sudah terlihat sedang memperkuat tim untuk mengejar juara Liga Inggris di musim selanjutnya, Sterling belum terdepresiasi secara signifikan sejak Brexit.

Baca Juga: Raphinha Resmi Bergabung dengan Barcelona, Berakhirnya Drama Saga Transfer

Bakat yang Berubah

Terdapat rumor, bahwa performa Raheem Sterling sedikit tidak konsisten selama dua tahun terakhir, dengan perolehan gol masing-masing 14 dalam 17 kompetisi, di mana dalam statistik menunjukkan sedikit penurunan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x