4 Faktor Frenkie de Jong Ngebet Stay di Barcelona Menurut Salah Satu Pundit Indonesia

- 15 Juli 2022, 21:15 WIB
4 Faktor Frenkie de Jong Ngebet Stay di Barcelona Menurut Salah Satu Pundit Indonesia
4 Faktor Frenkie de Jong Ngebet Stay di Barcelona Menurut Salah Satu Pundit Indonesia /tangkap layar Youtube/ Justinus Lhaksana/

RINGTIMES BANYUWANGI – Drama transfer Frenkie de Jong sepertinya masih akan terus berlanjut dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pasalnya, hingga saat ini berita-berita seputar Frenkie de Jong masih menyebutkan bahwa ia masih bersikukuh untuk stay di Barcelona daripada pindah ke Manchester United.

Sedangkan dari pihak Barcelona, ingin Frenkie de Jong untuk pindah ke Manchester United, karena saat ini La Blaugrana (julukan Barcelona) sedang krisis keuangan.

Baca Juga: Terjawab! Tranfers Frenkie de Jong ke Manchester United akan Segera Rampung

Barcelona menerima jika Frenkie de Jong mau stay, akan tetapi pemain asal Belanda itu harus bersedia menerima gajinya dipotong untuk musim depan.

Sedangkan di pihak pemain dan agen sendiri, memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona tapi tidak dipotong gaji.

Hal tersebut membuat kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut semakin hari semakin sulit, karena kedua belah pihak sama-sama keras kepala.

Salah satu pundit asal Indonesia yang dulu sempat menetap sangat lama di Belanda, Justinus Lhaksana menjelaskan faktor-faktor kenapa Frenkie de Jong ingin menetap di Barcelona.

Baca Juga: Manchester United dan Barcelona Sudah Capai Kata Sepakat Tentang Transfer Frenkie de Jong

Halaman:

Editor: Rika Wulandari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x