Manchester United dan Barcelona Sudah Capai Kata Sepakat Tentang Transfer Frenkie de Jong

- 26 Juni 2022, 13:40 WIB
Manchester United dan Barcelona Sudah Capai Kata Sepakat Tentang Transfer Frenkie de Jong
Manchester United dan Barcelona Sudah Capai Kata Sepakat Tentang Transfer Frenkie de Jong /Instagram @frenkiedejong / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Drama transfer antara Manchester United (MU) dan Barcelona yang melibatkan gelandang andalan La Blaugrana, Frenkie de Jong akhirnya menemui titik terang.

Dilansir dari sport.es, 26 Juni 2022, Dilaporkan bahwa percakapan soal transfer Frenkie de Jong antara petinggi Manchester United dengan Barcelona berjalan dengan baik.

Pada percakapn tersebut, Manchester United dan Barcelona diklaim telah mencapai kata sepakat soal kepindahan Frenkie de Jong ke ‘Setan Merah (julukan Manchester United).

Baca Juga: Manchester City Telah Deal dengan Leeds United Soal Transfer Kalvin Phillips

Dikabarkan bahwa kesepakatan transfer Frenkie de Jong ke MU mencapai angka yang diinginkan oleh Barcelona yakni 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Tapi angka tersebut masih akan terus  bertambah dengan sejumlah biaya tambahan lainnya yang ditawarkan MU ke Barcelona.

Dari kubu MU sangat optimis bisa menutup transfer Frenkie de Jong pada akhir bulan Juni, karena pihak Setan Merah masih harus menunggu kata “yes” dari sang pemain.

Karena jika dari pihak pemain menolak pinangan dari MU, itu akan sangat menyulitkan proses pindahan sang pemain, bahkan berpotensi gagal datang ke Old Trafford.

Baca Juga: Arsenal Sudah Mencapai Kesepakatan dengan Manchester City untuk Transfer Gabriel Jesus

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sport.es


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x