Robert Lewandowski Pamit dari Bayern Munich, Siap Tandatangan Kontrak dengan Barcelona

- 17 Juli 2022, 21:15 WIB
Robert Lewandowski resmi meninggalkan Bayern Munchen
Robert Lewandowski resmi meninggalkan Bayern Munchen /Twitter/@FabrizioRomano/

RINGTIMES BANYUWANGI - Robert Lewandowski memposting foto tanda perpisahan kepada penggemar Bayern Munich pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 di tengah konfirmasi transfer ke Barcelona.

Pemain internasional tim nasional Polandia itu siap menandatangani kontrak empat tahun dengan Barcelona, mengakhiri spekulasi berbulan-bulan yang lalu terkait tentang masa depannya di Sabener Strasse.

Pemenang Sepatu Emas Eropa dua kali itu bersikeras pada keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich menyusul negosiasi yang berlarut-larut untuk memperpanjang kontraknya melewati akhir musim mendatang.

Baca Juga: Here We Go, Robert Lewandowski Resmi Gabung Barcelona

Pemain berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan skuad Barcelona dalam tur mereka di Amerika Serikat.

Lewandowski menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bayern Munich, di mana ia memenangkan gelar Bundesliga di setiap delapan musimnya, bersama dengan Liga Champions dan Dunia Klub FIFA.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya, anggota staf, manajemen klub dan semua orang yang selalu mendukung saya dan memungkinkan kami memenangkan trofi untuk FC Bayern," tulis Lewandowski di Instagram.

Ia mengatakan sangat bangga dengan apa yang telah dicapai bersama. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena dnegan adanya mereka telah menjadikan FC Bayern sebagai klub yang spesial.

Baca Juga: Barcelona Resmi Jual Rey Manaj, Mulai Lirik Robert Lewandowski dari Bayern Munchen

"Saya merasa terhormat telah menghabiskan delapan tahun yang indah bersama klub ini dan penggemarnya dan itu akan tetap di hati saya selamanya." ujar Lewandowski.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x