Barcelona Resmi Jual Rey Manaj, Mulai Lirik Robert Lewandowski dari Bayern Munchen

- 13 Juli 2022, 09:45 WIB
Barcelona sedang giat mengeluarkan biaya dalam bursa transfer pemain. Barca dikabarkan menjual Rey Manaj, dan meilirik Lewandowski.
Barcelona sedang giat mengeluarkan biaya dalam bursa transfer pemain. Barca dikabarkan menjual Rey Manaj, dan meilirik Lewandowski. /Hening Prihatini/Instagram @reymanaj97

RINGTIMES BANYUWANGI - Barcelona telah resmi menjual striker Rey Manaj kepada Watford untuk tampil di Liga Championship. Manaj (30) telah mendapatkan 30 caps internasional sepanjang karirnya.

Manaj akan resmi bergabung dengan tim asuhan Rob Edwards dalam kontrak tiga tahun  untuk segera kembali ke Liga Inggris Premier setelah menderita degradasi musim 2021/2022 lalu.

Watford tertarik untuk mengontrak karena terkesan dengan permaiann ketika bersama Barcelona sejak musim lalu dan pengalamannya ketika bermian di Serie A bersama Inter Milan, Pescara, dan Spexia sungguh mengesankan.

Baca Juga: Dapat Tandatangan Gabriel Jesus, Arsenal Percaya Diri Rayu Pemain Lain Demi Ambisi ke Liga Champions

Sementara Watford tidak mengungkapkan biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan tandatangan Manaj, dari pihak Barcelona juga tidak mengungkapkan demikian.

Adapun Robert Lewandowski kembali bertugas di Bayern Munich setelah Barcelona melakukan tes kebugaran untuk musim depan pada hari Selasa, 12 Juli 2022.

Striker asal Polandia itu berharap keluar dari Bayern Munchen, namun ia baru menjelaskan niat untuk pindah pada musim baru dimulai.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Resmi dari 6 Klub Top Liga Inggris 2022 2023, Chelsea Masih Nihil

Lewandowski memiliki juga akan menjalani pemeriksaan fisik di Munich, Jerman pukul 09.00 pagi waktu setempat. Hal itu ia lakukan karena baru saja selesai dari liburannya pada Senin malam.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x