PSG Resmi Dapat Tandatangan Kontrak Hugo Ekitike dengan Status Pinjaman dengan Opsi Membeli

- 17 Juli 2022, 22:00 WIB
Hugo Ekitike
Hugo Ekitike /YouTube/360edition/Youtube/360edition

RINGTIMES BANYUWANGI - Paris Saint-Germain telah mendapatkan tandatangan kontrak striker klub Reims, Hugo Ekitike dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022/2023, dengan opsi untuk membeli.

Dilansir dari LiveScore pada Minggu, 17 Juli 2022 menunjukkan biaya akhirnya, jika kesepakatan dibuat permanen dan membuat juara Ligue 1, dijanjikan akandibayar sekitar 35 juta euro demi mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu.

Newcastle United sebelumnya telah dikaitkan dengan Ekitike, namun Ekitike telah menolak pindah pada Januari.

Baca Juga: Chelsea dan PSG Masih Lakukan Negosiasi Terkait Transfer Kimpembe, Galtier: Aku Tertawa!

Pelatih Reims, Oscar Garcia menunjukkan kekhawatiran apabila striker itu pergi, ia mengatakan Ekitike ingin bertahan kecuali Real Madrid atau Barcelona membuat tawaran.

Namun, Paris Saint Germain kini telah menandatangani striker itu dengan kesepakatan pinjaman awal di masa pelatihan baru Christophe Galtier yang sedang mencoba untuk membangun skuad agar mampu bersaing di dalam negeri dan di Liga Champions.

Baca Juga: PSG Tunjuk Galtier Sebagai Manajer Baru Setelah Pecat Pochettino

Ekitike muncul sebagai salah pemain berprospek terpanas di lima liga top Eropa setelah tampil di musim Ligue 1 2021/2022 dengan bagus. Ekitike telah mencetak 10 gol dan membuat tiga assist.

Dia menyumbangkan cetakan gol rata-rata setiap 98 menit dan tingkat konversinya sebesar 32,3 persen. Hal itu merupakan cetakan yang terbaik kedua di antara pemain di seluruh Eropa.

Ia dapat diprediksi mampu melebihi total gol sebesar 7,0. Sementara Paris Saint Germain telah memperoleh jajaran pemain muda yang berbakat, di mana sebelumnya diharapkan dapat mendukung Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x