Pep Guardiola Membantah Rumor Bertukaran dengan PSG Terkait Neymar

- 20 Juli 2022, 17:45 WIB
Foto Pep Guardiola.
Foto Pep Guardiola. /Instagram @mrpepguardiola

RINGTIMES BANYUWANGI - Pelatih Manchester City Pep Guardiola membantah rumor telah sepakat untuk bertukaran dengan Paris Saint Germain (PSG) terkait Neymar.

Dilansir dari LiveScore pada Rabu, 20 Juli 2022, Prancis Le Parisien melaporkan bahwa Paris Saint Germain (PSG) telah menawarkan Neymar ke Manchester City sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran di awal musim yang akan membuat Bernardo Silva pergi ke klub lain.

Menurut laporan, Manchester City menolak proposal tersebut tetapi Pep Guardiola mengklarifikasi bahwa cerita itu tidak akurat.

Baca Juga: Manchester City akan Perpanjang Kontrak Pep Guardiola, Mubarak: Kami Sangat Puas dengan Kinerjanya

Pep Guardiola mengatakan, dirinya menyesalkan kabar yang tidak benar yang disebarkan Le Parisien. Pep segera menyangkal kabar ini menjelang pertandingan pramusim Manchester City melawan Club America pada hari Rabu.

"Saya minta maaf, karena informasi yang mereka terima tidak benar. Neymar adalah pemain yang luar biasa dan menurut informasi saya, dia adalah pria yang baik. Biarkan dia mengekspresikan dirinya di Paris Saint Germain," ujar Pep Guardiola.

Pep Guardiola juga menyangkal kabar bahwa Manchester City membeli 150 pemain setiap musim panas. Sadar dirinya terkesan menolak Neymar, Pep Guardiola kembali minta maaf.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa PSG telah menempatkan Neymar (30) di bursa transfer pemain di musim panas ini, sementara Guardiola menegaskan kembali keyakinannya bahwa Bernardo akan bertahan di Manchester City.

Baca Juga: Manchester City Tak Lepas Bernardo Silva Kecuali Barcelona Mampu Bayar 68 Juta Poundsterling

Manchester City telah mendapatkan beberapa pemain kunci di luar musim ini, seperti pemain baru Erling Haaland, Kalvin Phillips, Julian Alvarez dan Stefan Ortega Moreno, sementara Bernardo telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting di lini tengah Manchester City.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x