Manchester City Tak Lepas Bernardo Silva Kecuali Barcelona Mampu Bayar 68 Juta Poundsterling

- 17 Juli 2022, 20:45 WIB
Bernardo Silva akui secara mendalam bahwa ia kepincut bermain bersama Barcelona.
Bernardo Silva akui secara mendalam bahwa ia kepincut bermain bersama Barcelona. /Instagram @bernardocarvalhosilva / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester City bertekad untuk mempertahankan Bernardo Silva meskipun ada upaya Barcelona untuk memaksanya pindah.

Dilansir dari LiveScore pada Minggu, 17 Juli 2022, Manchester City akan rela melepas Bernardo Silva jika Barcelona mampu membayarkan 68 juta poundsterling secara tunai.

Namun demikian, untuk melepas Bernardo Silva tampaknya tidak mudah untuk diwujudkan, karena Pep Guardiola ingin memenangkan gelar Liga Inggris Premier kelima dalam enam tahun berturut-turut.

Baca Juga: Arsenal dan Manchester City Telah Capai Kesepakatan Soal Transfer Oleksandr Zinchenko

Bernardo Silva telah berkontribusi 57 gol dalam 166 pertandingan papan atas untuk The Citizens dan telah membantu mereka finis di urutan teratas sebanyak empat kali.

Meskipun berada dalam situasi keuangan yang berbahaya, Barcelona telah mengeluarkan uang musim panas ini dengan membeli bintang Leeds United, Raphinha ke Camp Nou.

Barcelona belum selesai dan bisa mengumpulkan lebih banyak dana jika Manchester United menyelesaikan kesepakatan untuk Frenkie de Jong.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester City Incar Gnabry, Colwill Terancam Dipecat Chelsea

Tetapi meskipun membawa Erling Haaland dan Kalvin Phillips dengan harga gabungan 100 juta poundsterling, Manchester City tidak berada di bawah tekanan untuk menjual karena mereka mendapatkan banyak keuntungan dari pemain andalan mereka, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Di sisi lain, Fabrizio Romano mengklaim Chelsea telah melakukan pendekatan untuk bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe, yang dihargai seharga 55 juta poundsterling.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x