Chelsea Siapkan Tawaran Kontrak kepada Frenkie de Jong, Bersaing dengan Manchester United

- 20 Juli 2022, 18:00 WIB
Frenkie De Jong.
Frenkie De Jong. /Tangkap Layar Instagram @hadi4fcb/

RINGTIMES BANYUWANGI - Chelsea dilaporkan sedang siap untuk bersaing dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Memang, sepanjang musim panas, Manchester United telah dianggap sebagai klub pelopor untuk mengamankan kesepakatan kontrak dengan Frenkie de Jong.

Manchester United baru-baru ini sedang dicap sebagai klub yang sedang dalam posisi keuangan yang baik, mengingat Setan Merah baru saja membeli Erik ten Hag untuk melatih pemainnya di Old Trafford.

Baca Juga: 4 Faktor Frenkie de Jong Ngebet Stay di Barcelona Menurut Salah Satu Pundit Indonesia

Namun, meskipun Manchester United diduga telah menyetujui biaya dengan Barcelona, ​​ada sedikit spekulasi dari pihak Frenkie De Jong yang menakan United untuk segera menyelesaikan transfer pemain tim nasional Belanda itu.

Kabarnya, Frenkie de Jong berhutang sekitar 14,5 juta poundsterling dalam bentuk upah yang ditangguhkan. Penangguhan itu merupakan sebuah langkah yang dia lakukan demi membantu Barcelona yang sedang dalam kesulitan keuangan di tengah tekanan pandemi virus corona.

Melihat Manchester United tidak berlaga di Liga Champions pada 2022-23, kini tampaknya Chelsea siap untuk mencoba masuk dan memanfaatkan situasi tersebut.

Awal bulan ini, pemilik Chelse Todd Boehly, yang juga menjabat sebagai direktur olahraga interim klub, bertemu rekan-rekannya di Barcelona pada sebuah restoran di Spanyol.

Baca Juga: Terjawab! Tranfers Frenkie de Jong ke Manchester United akan Segera Rampung

Sejumlah pemain akan dibahas, seperti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Selain itu, potensi akuisisi Frenkie De Jong juga kemungkinan masuk dalam agenda.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x