Paulo Dybala Resmi Bergabung Bersama AS Roma dengan Status Bebas Transfer

- 20 Juli 2022, 20:30 WIB
Paulo Dybala akan kenakan jersey nomor punggung 21 di AS Roma
Paulo Dybala akan kenakan jersey nomor punggung 21 di AS Roma /Twitter/@AnalystGiancito/

RINGTIMES BANYUWANGI – AS Roma dinobatkan sebagai penyandang gelar edisi pertama piala Liga Konferensi Eropa, sebagaimana dikutip dari laman Reuters pada Rabu, 20 Juli 2022. AS Roma telah mengonfirmasi bergabungnya Paulo Dybala di klub ibu kota  Italia tesebut.

Artinya, teka-teki Paulo Dybala akan berlabuh ke klub mana pada pekan lalu akhirnya sudah terjawab.

Hal ini dikarenakan pemain berusia 28 tahun tersebut tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus meskipun telah mencapai kesepakatan kontrak secara lisan dengan Juventus pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Henrikh Mkhitaryan Ucapkan Selamat Tinggal AS Roma Usai Tanda Tangan Kontrak Inter Milan

Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut pada musim lalu membela klub Turin, yakni Juventus selama 7 musim dan kini telah bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, kabar bergabungnya Paulo Dybala ke klub AS Roma, dirinya cukup sering dikaitkan dengan transfer ke klub Serie A, yakni Inter Milan setelah kontraknya di Juventus berakhir.

Namun menurut kantor berita Italia ANSA, Paulo Dyabala telah melakukan kesepakatan kontrak dengan AS Roma yang bernilai 6 juta Euro (6,14 juta dolar).

Baca Juga: Chelsea dan PSG Masih Lakukan Negosiasi Terkait Transfer Kimpembe, Galtier: Aku Tertawa!

“Hari-hari yang membuat saya menandatangani kontrak ini di penuhi dengan banyak emosi,” ungkap Paulo Dybala dalam sebuah konferensi pers.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x