Henrikh Mkhitaryan Ucapkan Selamat Tinggal AS Roma Usai Tanda Tangan Kontrak Inter Milan

- 3 Juli 2022, 13:25 WIB
Rumor terkonfirmasi, Henrikh Mkhitaryan resmi ucapkan selamat tinggal kepada AS Roma setelah resmi menandatangani kontrak dengan Inter Milan
Rumor terkonfirmasi, Henrikh Mkhitaryan resmi ucapkan selamat tinggal kepada AS Roma setelah resmi menandatangani kontrak dengan Inter Milan /Instagram.com/@inter/

RINGTIMES BANYUWANGI - Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan menang dalam Liga Konferensi Eropa merupakan akhir yang sempurna di klub AS Roma setelah resmi pindah ke Inter Milan untuk tampil di Serie A.

Mkhitaryan telah tampil dalam 117 pertandingan untuk AS Roma dan berkontribusi langsung terhadap 55 gol.

Mkhitaryan telah sembilan kali bermain secara sukses dalam Liga Konferensi Eropa untuk AS Roma di bawah kampanye pelatih Jose Mourinho.

Baca Juga: Barcelona Ogah Serahkan De Jong ke Manchester United dan Rebut Raphinha

Melihat dirinya kini sudah memiliki masa kontrak habis dengan AS Roma, Mkhitaryan diresmikan sebagai pemain Inter Milan pada hari Sabtu waktu setempat dengan kontrak dua tahun.

Mkhitaryan juga memposting foto perpisahan emosional kepada pendukung AS Roma di media sosialnya. Dia juga memberikan pujian khusus untuk pelatih Jose Mourinho.

Ia mengatakan Roma adalah klub yang benar-benar unik, dan para penggemar telah dengan luar biasa mendukung sehingga membuat dirinya selalu bangga akan hal itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Secara Mengejutkan Ingin Hengkang dari Manchester United

"Ketika saya mengenakan kaus bola (AS Roma) untuk pertama kalinya, saya punya tujuan: membuat klub ini menang dan membuat para penggemar bahagia secara fantastis. Dan benar, gol tergapai di Tirana!" tulisnya semangat seperti dikutip dari laman LiveScore pada Minggu 3 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x