Hasil Pertandingan Persahabatan Chelsea vs Arsenal di Ajang Florida Cup, Gunners Berhasil Libas The Blues

- 24 Juli 2022, 13:00 WIB
Hasil Pertandingan Persahabatan Chelsea vs Arsenal di Ajang Florida Cup, Gunners Berhasil Libas The Blues
Hasil Pertandingan Persahabatan Chelsea vs Arsenal di Ajang Florida Cup, Gunners Berhasil Libas The Blues /Twitter/ Richy/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hasil pertandingan persahabatan yang menghadirkan Derby London, Chelsea vs Arsenal dalam perebutan tropi Florida Cup telah berakhir dengan kemenangan telak Arsenal.

Hasil pertandingan Florida Cup yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal yang berlangsung di Camping World Stadium berhasil dimenangkan telak oleh The Gunners (julukan Arsenal) dengan skor 4-0.

Dengan hasil pertandingan tersebut, pasukan Arsenal berhasil meraih tropi Florida Cup sekaligus menyabet tropi pertama mereka untuk musim 2022 2023. Walaupun hanya tropi friendly match.

Baca Juga: Thomas Tuchel Ogah Serahkan Azpilicueta ke Barcelona

Sedangkan di kubu Chelsea, walaupun ini hanyalah tropi friendly match, tapi kalah dalam pertandingan Derby London melawan Arsenal membuat mereka tertunduk lesu.

Perlu di ketahui, setiap pertandingan yang menghadirkan sebuah Derby London tim yang bertanding akan mempertaruhkan kebanggaan mereka.

Dilansir dari Vidio, 24 Juli 2022, berikut adalah jalannya pertandingan Derby London, Chelsea vs Arsenal dalam ajang Florida Cup yang dimenangkan oleh pasukan Mikel Arteta.

BABAK PERTAMA

Pada pertandingan ini, kedua pelatih menurunkan formasi yang sama yakni 4-2-3-1. Terlihat Tuchel mencoba gaya formasi barunya.

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x