2022 Covid-19 Akan Berakhir, Bill Gates Sebut Hidup Kembali Normal Tahun Depan

- 7 Februari 2021, 18:50 WIB
Bill gates.
Bill gates. /Instagram/@thisisbillgates

RINGTIMES BANYUWANGI – Bill Gates yang merupakan seorang petinggi di Microsoft sempat membuat publik terkagum dengan prediksinya terhadap pandemi yang akan datang pada 2020.

Melihat hal itu sangat nyata terjadi, publik pun heboh akan prediksi tepatnya. Kini, pendiri Microsoft tersebut kembali mengutarakan pernyataan unik yang disampaikannya melalui blog.

Mulanya, Bill Gates menyatakan rasa kagumnya kepada para ilmuwan dunia yang sudah berhasil dalam  mengembangkan vaksin dalam mengentas Covid-19.

Baca Juga: Ramalan Kapan Covid-19 Berakhir, Bill Gates Sebut Tahun 2022 Dunia Sudah Normal

Melalui blognya, Bill Gates menuliskan jika masih perlu dilakukan pembatasan dalam pertemuan publik meskipun ditemukan kasus positif dan kematian di dunia mulai menurun.

“Kehidupan akan semakin dekat dengan normal,” kata Bill Gates sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari Express pada 7 Februari 2021.

Bill Gates pun mengungkapnya pujiannya yang mengalir deras kepada para ilmuwan dunia yang sudah berhasil membuat dan mengembangkan vaksin Covid-19 hanya dalam kurun waktu satu tahun saja.

Bill Gates mengatakan jika sebelumnya taka da yang lebih baik dalam membuat kemajuan pesat dalam peradaban manusia dalam hal penanganan penyakit dibanding saat menangani Covid-19 pada tahun ini.

Baca Juga: Begini Tanggapan Barack Obama dan Bill Clinton saat Donald Trump Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x