Seorang Pria Memutilasi 9 Korbannya, dan Simpan Potongan Tubuh mereka di Dalam Kulkas

- 14 September 2020, 21:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan /

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang pria Jepang didakwa membunuh, dengan memutilasi dan menyimpan potongan tubuh sembilan mayat korban di dalam kulkas di apartemennya.

Persidangan pria sadis ini akan dimulai pada 30 September 2020 di Pengadilan Distrik TokyoJepang, dan vonis akan dijatuhkan pada 15 Desember 2020.

Pria tersebut bernama Takashiro Shiraishi yang sebelumnya telah didakwa pada tahun 2018 setelah menjalani tes psikiatri selama 5 bulan.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Modus Bantu Bunuh Diri, Pria Jepang Mutilasi dan Simpan Potongan Tubuh 9 Korbannya di dalam Kulkas

Baca Juga: Asinan Buah Mampu Turunkan Berat Badan, Intip Resep dan Pembuatannya

Menurut dakwaan, Shiraishi melancarkan aksinya pada orang-orang yang memiliki pemikiran bunuh diri secara online dan membujuk mereka agar mau datang ke apartemennya, seperti dikutip oleh ringtimesbanyuwangi.com dari Pikiran-rakyat.com dari Japan Today.

Dia telah membunuh dan memutilasi delapan wanita, dan satu pria dengan usia antara 15 hingga 26 tahun. Kejadian ini terjadi selama rentang empat bulan di tahun 2017.

Sembilan mayat korban ditemukan di dalam kulkas di apartemennya.

Sebelum memutilasi, Shiraishi dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap 8 wanita tersebut kemudian mencekiknya hingga tewas. Dia juga mencuri uang dari para korbannya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X