Mobil Jajaran Forkopimda Alami Kecelakaan, Khofifah Tak Ikut dalam Rombongan

- 11 Juli 2020, 18:10 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa //Pemprov Jatim

RINGTIMES BANYUWANGI - Hingga kini kasus Covid-19 di Jawa Timur masih berada dalam klaster tertinggi di Indonesia dengan jumlah total 15.720 kasus hingga Jumat, 10 Juli 2020.

Salah satu klaster baru yang muncul di Jawa Timur terdapat di Pondok Pesantren Gontor 2, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim yakni Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah meninjau kondisi terkini di pesantren tersebut.

Namun saat perjalanan pulang dari Ponorogo, rombongan iring-iringan Gubernur Jatim terlibat dalam kecelakaan mobil di Tol Kertosono-Mojokerto KM 678 sekitar pukul 16.55 WIB pada Jumat, 10 Juli 2020.

Baca Juga: Mengharukan, Muslim Turki Menyambut Seruan Salat Pertama Kali di Hagia Sophia

Dikutip ringtimesbanyuwangi.com dari Pikiranrakyat-bekasi.com, Khofifah Indar Parawansa pun memastikan bahwa dirinya tidak ikut dalam rombongan tersebut serta kondisi jajaran forkopimda lainnya baik-baik saja.

"Saya tidak ikut serta dalam iring-iringan rombongan seperti judul berita di atas (dua artikel dari media daring). Alhamdulillah, Saya, Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya dalam kondisi baik-baik saja," tulis Khofifah di akun Instagramnya pada Jumat, 10 Juli 2020.

Menurut keterangan dari Kepala Biro Humas dan Prtokol Provinsi Jawa Timur Agung Subagyo, dalam keterangan tersebut tertulis dan menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Hanya salah seorang penumpang mengalami luka kaki di bagian kiri dan sudah mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Mengejutkan, Dokter Temukan Gumpalan Darah Pada Jasad Pasien Covid-19

Halaman:

Editor: Firda Marta Rositasari

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X