PDIP Ungkap Alasan Tak Undang Ganjar, Denny Siregar: Bangun Pak, Ini Era Teknologi

- 23 Mei 2021, 20:02 WIB
PDIP ungkap alasan tak mengundang Ganjar Pranowo pada pertemuan kader-kader di Semarang. Denny Siregar sebut alasannya lucu, bangun pak ini era teknologi!
PDIP ungkap alasan tak mengundang Ganjar Pranowo pada pertemuan kader-kader di Semarang. Denny Siregar sebut alasannya lucu, bangun pak ini era teknologi! /Foto: jatengprov.go.id/Humas/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan tanggapan terkait Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang tak diundang dalam acara pertemuan kader PDIP di Semarang.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto mengungkapkan alasan-alasan penyebab Ganjar Pranowo tak diundang dalam acara yang menghadiri seluruh kader PDIP itu.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7, Ia menyebut alasan PDIP tidak mengundang Ganjar Pranowo sangatlah lucu.

Baca Juga: PDIP Sebut Ganjar Terlalu Eksis, Denny Siregar: Ini Alasan yang Lucu

"Ini alasan yg lucu banget," kata Denny Siregar, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @Dennysiregar7 pada Minggu, 23 Mei 2021.

Denny pun turut membeberkan bila PDIP menyebut sikap dan tindakan Ganjar sangatlah berlebihan bahkan sudah kelewatan.

Menariknya, Denny menyebut hal ini disebabkan karena Ganjar merupakan salah satu politisi yang aktif dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga: Eksistensi Ganjar Pranowo Meningkat, Bambang Wuryanto Merasa Terbully

Ia turut mengatakan bila Ganjar juga sering kali kedapatan menjadi bintang tamu atau bahkan host di kanal-kanal YouTube.

Karena eksistensi Ganjar Pranowo inilah yang diduga sebagai alasan PDIP tak mengundangnya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x