Ganjar Pranowo Banjir Dukungan Usai Bagikan Kenangan Makan Mie Saat Masih Ngekos

- 23 Mei 2021, 21:16 WIB
Ganjar Pranowo membagikan momen kenangan makan mie saat ngekos.*
Ganjar Pranowo membagikan momen kenangan makan mie saat ngekos.* /Tangkap layar/ Instagram @ganjar_pranowo/

RINGTIMES BANYUWANGI – Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo semakin santer didengungkan oleh warganet di laman Twitter.

Melalui akun Instagramnya, Ganjar Pranowo membagikan momen tengah menikmati sepiring mie instan yang ditemani dengan ceisim dan telur rebus.

Dengan keterengan, “Bengi-bengi kok pengen ngemi, kelingan jaman ngekos (Malam-malam kok pengen makan mie, ingat waktu masih ngekos). Satu kurang, dua kebanyakan,” Ganjar Pranowo membagikan video saat dirinya tengan menikmati seporsi mie instan di halaman kediamannya.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Mendapati unggahan Ganjar Pranowo, warganet pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan video Gubernur Jawa Tengah yang kurang dari satu menit itu.

Tak sampai satu jam membagikan momen kenangan makan mie saat masih ngekos, kolom komentar Ganjar Pranowo itu pun langsung dibanjiri dukungan oleh masyarakat.

Hingga detik ini, unggahan video Instagram Ganjar Pranowo yang belum sampai satu jam dipublish itu telah mendapatkan lebih dari 1.890 komentar.

“Mantap pak ganjar, meskipun tidak diundang tetap enak makan mie,” tulis @Joko_riyant pengikut Ganjar Pranowo yang turut memberikan dukungan.

Baca Juga: Usai Anies Kini Giliran Ganjar Pranowo yang Dinilai Tak Pecus Tangani Banjir Jateng

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x