Puan dan Ganjar Saling Bersaing, Ferdinand: Biarkan Megawati yang Memutuskan

- 23 Mei 2021, 20:45 WIB
Puan Maharani (kanan) dan Ganjar Pranowo (kiri) saling bersaing menuju Pilpres 2024, Ferdinand menyebut hal itu wajar biarkan Megawati yang memutuskan siapa yang hendak maju di Pemilu
Puan Maharani (kanan) dan Ganjar Pranowo (kiri) saling bersaing menuju Pilpres 2024, Ferdinand menyebut hal itu wajar biarkan Megawati yang memutuskan siapa yang hendak maju di Pemilu /Kolase Instagram/

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapan terkait persaingan antara Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju Pemilihan Presiden di 2024.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3, Ia menyebut bahwa persaingan Puan dan Ganjar tentu sangatlah wajar.

Ia mengatakan hasrat saling bersaing antar keduanya ini akan terus terjadi sampai keluarnya keputusan PDIP untuk siapa yang diunggulkan maju ke Pilpres 2024 yang akan datang.

Baca Juga: Heboh Ganjar Tak Diundang PDIP Jelang Pilpres, Ferdinand: Saya Lihat Ini Sebagai Strategi

"Persaingan tentu wajar sampai waktunya tiba keputusan," kata Ferdinand, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @FerdinandHaean3 pada Minggu, 23 Mei 2021.

Ia turut menyebut sangat wajar bila Fraksi Puan Maharani melakukan berbagai upaya dan berusaha untuk mencapai tujuannya.

"Fraksi Puan wajar saja berusaha mendapat tiket yang sedang diperebutkan," ungkapnya.

Baca Juga: PDIP Ungkap Alasan Tak Undang Ganjar, Denny Siregar: Bangun Pak, Ini Era Teknologi

Menurutnya, akan lebih aneh bila Puan dan kelompoknya tak bersikap dan berusaha untuk memenangkan persaingan itu.

"Justru aneh kalau Puan tak berusaha," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x