Soal Pesta Ulang Tahun, Ferdinand Dukung Khofifah Dilaporkan ke Polda Jatim

- 25 Mei 2021, 07:03 WIB
Ferdinand mendukung penuh sikap Kelompok Aktivis '98 yang laporkan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beserta dua pejabat ke Polda Jatim terkait pesta ulang tahun
Ferdinand mendukung penuh sikap Kelompok Aktivis '98 yang laporkan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beserta dua pejabat ke Polda Jatim terkait pesta ulang tahun /Dok. Humas Pemprov Jatim

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapan terkait pelaporan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke Polda Jatim.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3, Ia mengaku sangat mendukung atas aksi pihak-pihak yang melaporkan Gubernur Jatim itu.

Dengan amat tegas, Ia mengatakan bahwa hukum harus tegak dan berjalan, meski ditujukan kepada sosok Gubernur sekalipun.

Baca Juga: Khofifah Sebut Foto Kerumunan Hanya Salah Angle, Rocky Gerung: Malu Setara Habib Rizieq

"Saya mendukung pelaporan ini. Hukum harus tegak..!!," kata Ferdinand, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @FerdinandHaean3 pada Selasa, 25 Mei 2021.

Diketahui sebelumnya, Gubernur Khofifah telah dilaporkan ke Polda Jawa Timur terkait dugaan kerumunan pada pesta ulang tahun yang diselenggarakan di Gedung Negara Grahadi pada Rabu, 19 Mei 2021 lalu.

Pesta ulang tahun Khofifah dilaporkan atas dugaan melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Acara Ulang Tahun Khofifah Berlangsung Meriah Tanpa Prokes, Siapa yang Pasang Badan?

Tak tanggung-tanggung, video kemeriahan acara ulang tahun itu juga sempat viral dan menggegerkan publik, terutama di media sosial.

Tak hanya Khofifah, pelaporan tersebut turut menyeret Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak dan Pelaksana Harian (Plh), serta Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim Heru Tjahjono.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x