Jakarta Dilanda Banjir, Ferdinand Sindir Anies Baswedan Lagi Sibuk Urus Palestina

- 25 Mei 2021, 12:04 WIB
Tiga RT di Kampung Melayu Jakarta Timur dilanda banjir, Ferdinand meminta warga bersabar dan jangan ganggu Anies Baswedan yang lagi sibuk mengurus Palestina
Tiga RT di Kampung Melayu Jakarta Timur dilanda banjir, Ferdinand meminta warga bersabar dan jangan ganggu Anies Baswedan yang lagi sibuk mengurus Palestina /ANTARA/HO

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyindir keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir yang tengah melanda ibukota saat ini.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3, Ia meminta warga Jakarta untuk tidak mengganggu Anies Baswedan meski tengah dilanda banjir.

Ferdinand mengatakan bahwa Anies saat ini sedang disibukkan dengan urusan membela Palestina dari aksi kekerasan yang dilakukan Israel.

Baca Juga: Transformasi Kota Tua, Anies Baswedan Minta Kaji Ulang Nama Batavia Digunakan Kembali

Anies memang sebelumnya tengah disibukkan dengan aksi memberikan dukungan kepada Palestina dengan memasang sejumlah lampu bernuansa warna bendera Palestina di titik-titik pusat keramaian ibukota.

"Jangan diganggu Gubernur Jakarta lagi sibuk urus Palestina dulu," kata Ferdinand, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @FerdinandHaean3 pada Selasa, 25 Mei 2021.

Ia turut mengatakan bahwa permasalahan tentang banjir di ibukota dapat diselesaikan dengan sangat mudah.

Baca Juga: Musni Umar: Stop Cari Makan dengan Memfitnah Anies Baswedan yang Dukung Palestina

Menurutnya, banjir yang melanda Jakarta bisa segera kering dan surut bila musim kemarau tiba.

"Soal banjir Jakarta nanti juga kering kalau sudah musim kemarau," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x