Sebut Puan Bersifat Dengki hingga Jahat, Mantan Anggota DPR: Kurang Setoran dari Ganjar

- 25 Mei 2021, 16:12 WIB
Perseteruan Puan Maharani (kanan) dengan Ganjar Pranowo (kiri) mendapatakn sorotan dari mantan anggota DPR, Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman. /Sampul YouTube Bang Arief
Perseteruan Puan Maharani (kanan) dengan Ganjar Pranowo (kiri) mendapatakn sorotan dari mantan anggota DPR, Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman. /Sampul YouTube Bang Arief /

RINGTIMES BANYUWANGI – Perseteruan antara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo mendapatkan perhatian dan tanggapan dari banyak pihak. Salah satunya adalah mantan anggota DPR dari Partai PAN, Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman.

Menurut Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman, persoalan Puan Maharani dengan Ganjar Pranowo bukan hanya soal elektabilitas saja.

Hal ini membuat Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman tidak merasa aneh dengan sifat yang ditunjukkan oleh Puan Maharani kepada Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Puan Sindir Pemimpin Hiperaktif di Medsos, Eko Kuntadhi Malah Sentil Denny Siregar

Puan Maharani dinilai memang memiliki sifat super gutgut yaitu dengki, judes, dan jahat.

"Setahu saya, gutgutnya Puan itu memang super gutgut: dengki, judes, jahat. Kalee kurang setoran Ganjar," katanya seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari akun Twitter pribadinya @Djoked2 pada 25 Mei 2021.

Hasil tangkap layar akun Twitter Djoked
Hasil tangkap layar akun Twitter Djoked @Dzoked

Tak berhenti sampai disitu, Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman juga mengatakan bahwa sikap Puan Maharani tersebut mungkin karena kurangnya setoran dari Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Denny Siregar Minta Puan Berhati-hati bila Tak Ingin Kehilangan Kader Terbaiknya

Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman juga menyebut bahwa Puan Maharani adalah sosok yang kaya raya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x